logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Pindah Paket Smartfreen Connex EVO Ke Regular

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sekarang saya akan berbagi sebuah tips bagaimana Cara Pindah Paket Smartfreen Connex EVO Ke Regular atau unliminitid saya punya pengalaman saat kartu pernadana atau modem smartfreen saya kehabisan pulsa muncul connex Evo di pojok website smartfreen kemudian saya pindah paket ke connex evo dulunya saya menggunakan paket reguler yang 49 ribu per bulan setelah saya itung - itung dan saya bandingkan dengan dulu saya menggunakan paket regular ternyata habisnya lebih cepat menggunakan smartfreen connex evo kalau menurut saya lebih murah yang reguler.

Untuk orang kismin seperti saya tidak pantas pindah paket ke connex evo karna ini akan lebih banyak menguras kantong kita tapi tenang saya terus berjuang pengorbanan saya pun tidak berahir di sini dan saya cari tahu kesana kemari tidak menemukan solusi untuk menemukan penggantian paket smartfreen connex evo saya telepon costumer smartfreen puntidak di kasih gimana pindah paketnya.

Cara Pindah Paket Smartfreen Connex EVO Ke Regular
Solusi saya sudah mentog dengan modem smartfreen saya saya ambil keputusan buang kartu smartfreen yang bawaan modem ke tong sampah dan saya GANTI DENGAN SIM YANG BARU jadi tidak usah ada repot repot soalnya tidak ada solusi lain untuk mengganti paket smartfreen connex evo.

mungkin cukup sudah sekian sebuah tips dari saya semoga bermanfaat buat anda..
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta